Gereja Mennonite USA membantu mempersiapkan gereja gereja untuk pembukaan kembali

English Version Here

Dipost pada 13 May, 2020 

Oleh Staff MC USA 

 

Gereja Mennonite USA (MC USA) mendukung para pemimpin dan jemaat gereja melalui bimbingan praktis dan spiritual dan juga sumber daya ketika mereka yang mulai mempertimbangkan untuk membuka kembali gereja mereka di tengah-tengah pandemi COVID-19. 

“Memutuskan apakah, kapan dan bagaimana untuk membuka kembali adalah keputusan besar dengan konsekuensi serius,” kata Glen Guyton, direktur eksekutif MC USA, dalam rekomendasi yang dirilis hari ini. “Para Pemimpin di Gereja Mennonite USA memikul tanggung jawab yang luar biasa ini.” 

Rekomendasi tersebut menguraikan enam pertimbangan untuk penegasan, membahas cara-cara untuk mengumpulkan, menyembah, dan menjadi inklusif dari semua. Guyton juga menghimbau jemaat untuk bekerja sama secara erat dengan konferensi area, dengan mencatat “Konferensi kami menyediakan jaringan sumber daya dan dukungan, dan para pemimpin konferensi kami diperlengkapi untuk memimpin dalam kepatuhan yang setia kepada Kerajaan Allah dan dalam pedoman lokal, negara bagian dan federal.” 

Melissa Florer-Bixler, pendeta Raleigh Mennonite Church di North Carolina, mengakui “besarnya tugas di depan” dalam blognya “Yang paling berharga dari semua,” diposting hari ini. 

“Tidak ada rencana tunggal yang dapat mengakomodasi keputusan yang akan dibuat,” katanya, menekankan seruan untuk melayani mereka yang paling rentan. “Daripada disingkirkan, mereka adalah yang paling berharga dari semua. Kehidupan mereka mengatur agenda ibadah kami. Kehidupan mereka membimbing kita dalam bagaimana kita akan bertindak dalam minggu-minggu mendatang. “

Para pemimpin gereja lainnya juga telah membahas pertimbangan terkait pandemi di blog baru-baru ini: 

  • Hak cipta selama COVID-19oleh Katie Graber dan Bradley Kauffman, MennoMedia. 
  • Jadi, Anda ingin kembali ke gereja (seperti biasa?)!oleh Doug Luginbill, menteri konferensi Konferensi Distrik Pusat MC USA. 
  • Waktu untuk mencintai dan menghormati orang yang kita cintaioleh Iris de León-Hartshorn, associate director executive untuk Operations for Mennonite Church USA. 
  • Epidemi yang mempersulit rencana Gereja Mennonite seabad yang laluoleh Steve Nolt, profesor sejarah dan Studi Anabaptis di Young Center for Anabaptist dan Pietist Studies di Elizabethtown (Pennsylvania) College. 

Selain itu, MC USA menawarkan perpustakaan video pengembangan kepemimpinan untuk membantu memperlengkapi para pendeta dan jemaat hari ini selama waktu ini: 

  • Praktik Terbaik Teknologi: Rapat Virtual dan Penyembahan dengan Crystal Washington
  • Hubungandengan Donor dengan Crystal Washington 
  • Alat VirtualuntukPelayanan Remaja Sejati dengan Brooke Martin, Scott Roth dan Andrea Wall 
  • RitualSeputarKematian dan kondisi menjelang kematian bersama Charlene Epp, Jerry Nussbaum dan Jennifer Boers Gingerich 
  • RencanaKorintusTanggapan Cakupan Kesehatan terhadap COVID-19 bersama Duncan Smith, Ingrid Friesen Moser, dan Patrick Tibbs 

Lebih banyak sumber daya untuk tetap sehat dan penuh harapan selama pandemi dapat ditemukan di halaman web sumber daya COVID-19 MC USA. 

Gereja Mennonite USA (MC USA) adalah denominasi Mennonite terbesar di Amerika Serikat dengan 16 konferensisekitar 530 jemaat dan 62.000 anggotaSebuah denominasi Kristen Anabaptis, MC USA adalah bagian dari Mennonite World Conference, sebuah keluarga beriman global yang mencakup gereja di 86 negara. MC USA memiliki kantor di Elkhart, Indiana dan Newton, Kansas. mennoniteUSA.org